Selasa, Oktober 22, 2013

Siapa Yang Menanam Benih Dia Akan Menuai Padi


Pada Jum'at (11/10) yang lalu Perusahaan tempat saya bekerja mengadakan acara pelepasan salah satu karyawannya yang akan memasuki masa pensiun pada 13 Oktober 2013. Karyawan tersebut yaitu Bapak Sentot Joko Widodo, yang berasal dari Departemen Security.

Seperti peraturan yang sudah khalayak ramai ketahui, setiap pekerja yang telah berusia 55 tahun maka ia akan memasuki masa purna tugas.

Seluruh karyawan dikantor kami menaruh rasa hormat yang mendalam serta kehilangan salah satu karyawan yang sangat terkenal dengan kepribadiannya yang santun dan ramah pada siapa saja, Hormat pada atasan serta santun terhadap sahabat sebaya maupun dengan yang lebih junior dari dirinya.

Acara siang itu dilangsungkan di EJIP Center dengan dibuka dengan sambutan dari Dewan direksi kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan baik dari manajemen maupun dari rekan sejawat.

Yang paling mengharukan saat pak Jowi, begitu beliau disapa, menyampaikan kesan dan pesannya. Tampak begitu berat beliau harus meninggalkan tempat kerja yang sudah dijalaninya selama berpuluh tahun itu. Dengan suara serak beliau mengucapkan terima kasih kepada manajemen atas kesempatannya berkarya di perusahaan dan meminta ma'af atas khilaf dan salah selama bekerja di EJIP.

Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat berjuang dan tetap berkarya walaupun sudah tidak lagi bertugas bersama kami. Semoga Allah menetapkan keimanan kita dan selalu istiqomah melanjutkan kiprahnya yang terbaik walau kita tidak lagi bersama.

Pak Jowi kami merasa kehilangan bapak :(....


Tidak ada komentar: