Minggu, Desember 30, 2007

Coba Upload foto to myblog

Assalamu'alaikum,

Dalam postingan sy terdahulu yg berjudul Walimatul khitan sebenarnya ingin ditambahkan foto sebagai pendukung namun apa daya masih belum berhasil saya upload. Saat saya mengetik posting inipun saya sedang mencoba lagi untuk upload gambarnya. namun saya beleum tahu akan berhasil /tidak. Terus terang proses upload ini saya lakukan hanya try & error saja,karena sebenarnya saya memang belum pernah tahu caranya.

Sebenarnya banyak hal yang ingin saya sampaikan, khususnya mengenai usaha kecil yang rencananya akan di launching sekitar Jan - Feb 2008. namun apa daya saya harus pandai-pandai mengatur waktu. Saya Khawatir ada hak keluarga atau yang lainnya atas diri saya yang belum terpenuhi.

Uploadnya sudah selesai, berjalan sekitar 10-15 menit. Namun tampaknya belum jelas gambarnya akan singgah dimana. Seandainya upload berhasil akan tampak 2 foto. Yang pertama saat putra kami sedang tahfidzul Qur'an dan yang kedua yaitu tim Nasyid in action.

Mungkin itu saja , saya ingin buru -buru lihat apakah postingan saya kali ini berhasil menampilkan foto.

Wassalam,
Saidi

Tidak ada komentar: