Selasa, September 10, 2013

Milad Putri Cantikku ke 4






Kemarin (9/9) putriku yang cantik, Khoirunissa /Khansa usianya memasuki tahun ke-4. Alhamdulillah perkembangannya cukup menggembirakan. walaupun agak ceriwis dan agak lelah melayani pertanyaannya yang bertubi-tubi, namun saya dan istri menikmati saja tingkah putri kami yang lugu ini.

Selepas sholat Isya saya mengajak istri dan Khansa ke Holland Bakery untuk membeli kue untuk milad Khansa. diperjalanan putriku terlihat senang sekali sambil menyampaikan daftar temannya yang akan diberikan kue olehnya. Tiba di toko tersebut langsung saja saya membeli kue yang berlapis coklat berbentuk segi empat. Setelah membayar kue sebesar Rp. 137.000,- , kami langsung bergegas kembali kerumah setelah sebelumnya mampir dulu untuk membeli lilin.

Tiba dirumah saatnya Khansa bergaya, berbagai pose dilakoninya mulai dari saat meniup lilin hingga saat memotong kue. Dengan berjilbab merah dan senyum yang mengembang cantik sekali Khansa malam itu.

Hari ini (10/9) selepas Zaidan berangkat ke sekolah, Khansa sudah tidak sabar untuk membagikan kue pada temannya. Dibantu Umi, Khansa ikut memotong kue dan diletakkan di tempat yang sudah disiapkan. Usai memotong kue anak ke 3 ku ini langsung saja berjalan dengan ceria sambil menenteng kue dan 1 buah susu kotak  menyambangi rumah teman-temannya yang tinggal bersebelahan dengan tempat tinggal kami.

Saat ini Khansa sudah mengikuti pendidikan pra TK/ TPA di Nurul Falah yang lokasinya terletak di Blok L masih dilokasi perumahan kami. Setelah mengikuti sekolah ini, tiap hari ada saja cerita atau lagu baru yang ingin disampaikan ke saya. Saya berencana usai mengikuti TPA, Khansa akan saya daftarkan untuk TK nol kecil tahun depan.

Met Milad Ya Khansa
SEMOGA JADI ANAK YANG SHOLEHAH, PINTAR DAN CANTIK
AAMIIN...


Tidak ada komentar: