Rabu, November 06, 2013

Mere-charge Semangat di Curug Cilember

 

Setelah melalui proses negosiasi untuk menentukan waktu survey dengan tim Manajemen di LPKT Empati guna persiapan Thibbun Nabawi Training Camp di Curug Cilember pada rapat di kampus yang diadakan pada Ahad (3/11) akhirnya diputuskan tim akan berangkat survey pada Senin malam tgl 4 November 2014.

Sesuai dengan kesepakatan tim berkumpul di rumah Pak Karmawan. Selepas sholat maghrib dan makan malam serta menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan, saya langsung berangkat menuju rumah Pak Karmawan di Jatiasih. Walaupun masih diwilayah Bekasi, rumah dewan Pengawas
Yayasan Empati ini terbilang cukup jauh.

Melalui jalan arah Pekayon lalu setelah kurang lebih 20 km belok kiri setelah Superindo. Sambil berusaha mengingat-ingat karena baru satu kali kerumah beliau saat magang beberapa bulan yang lalu. Tepat jam 08.10 saya tiba di lokasi yang juga merupakan klinik Empati. Lumayan juga perjalanan malam itu. saya harus menempuh perjalanan selama 1 jam setengah setelah pagi hingga sore beratifitas dikantor.

Saat memasuki lokasi saya sempat ragu karena dilokasi tak tampak siapapun. namun tak lama Pak Karmawan dan syamil putranya keluar dari rumah.tapi kenapa yang lain tidak ada?. ternyata saya yang tiba lebih dulu dibanding yang lain.

ternyata sempat terjadi miskomunikasi. Memang saya ada sepakat janji dengan Hadi untuk berangkat sama-sama dan kumpul di kampus lama dekat terminal dan berangkat bersama menuju rumah Pak Nursan, tapi jelang sore ada sms yang isinya titik kumpul dirubah di rumah Pak Karmawan sehingga saya bersimpulan tak perlu kumpul lagi diterminal, namun ternyata Hadi, Pak Febri dan Pak Nurindra menunggu saya di kampus lama hingga jam 8 lebih. weh..weh...

menuggu pak Nursan yang berangkat bersama Pak Yono cukup lama. HIngga jam 10.00 malam mereka belum juga hadir. saat di hubungi via telpon mereka sedang dalam perjalanan. Akhirnya kami berangkat pada saat jam menunjukan jam 10 lewat.

Alhamdulillah perjalanan menuju Curug Cilember berjalan lancar dan tiba dilokasi jam 11.45. setelah tas bawaan masing masing diturunkan, kami bergegas menuju loket. setelah membayar tiket sebesar 21.000 rupiah perorang kami langsung masuk lokasi melalui pintu yang sudah disediakan.

Sebelum mengawali perjalanan malam dilokasi curug Cilember kami makan mie dulu diwarung yang ada disekitar lokasi yang memang banyak sekali terdapat dilokasi tersebut. Selepas makan kami pun bersiap-siap melakukan perjalanan malam itu. Lanjutan kisahnya ikuti dalam tulisan saya berikutnya.





Tidak ada komentar: