Rabu, November 27, 2013

Milad Zaidan ke-9


Semalam kami sekeluarga, merayakan milad putra ke-2 kami, Zaidan yang ke 9. Minus anak pertama kami Sandy yang saat ini sudah di kelas 2 Pondok Pesantren Umar Bin Kothob Pulo Murub.

Seperti putra/i yang lainnya, Milad ini kami rayakan hanya dengan membeli kue yang di beri lilin sesuai dengan usia anak dan kami saling mengucapkan, itu saja. saya ingin menunjukan bahwa ulang tahun itu bisa sebagai sarana saling memberi perhatian dan kasih sayang antara kami.

Alhamdulillah saat ini Zaidan sudah duduk dibangku SD kelas 3 di SDIT Darul Fikri. Memang dari 3 orang putra/I kami, masing-masing punya keunikan dan ciri khas. salah satunya untuk zaidan ini. dia anak yang suka berterus terang dan berkarakter motoric. jadi saat belajar atau sedang menghapal pelajaran, selalu saja tidak bisa diam. ada saja gerakan yang dilakukannya.  walaupun sambil mulutnya melantunkan hafalan surat yang harus disetorkan sama Abi.

Selamat Milad Nak, Semoga ananda menjadi anak yang Soleh, berbakti pada orang tua, agama, bangsa dan Negara. Abi dan Umi hanya bisa mengantarkan ananda untuk menjadi lebih baik dari sekarang.

Tidak ada komentar: