Kamis, Januari 17, 2013

Alhamdulillah, Hari ini Banjir lagi


Hari ini (17/1) sudah kali kedua lingkungan perumahan saya tergenang banjir, setelah kemarin air menggenangi rumah sejak dini hari dan baru surut selepas dzhuhur. Pagi hari ini hujan turun lumayan deras. Saya tetap bersiap diri untuk berangkat kekantor dan sebelumnya harus mengantar Zaidan kesekolah. Diperjalanan hujan turun semakin deras yang mengakibatkan separuh baju seragam bagian atas Zaidan basah.

Usai mengantar Zaidan langsung kupacu 'Blade' ku ini menembus derasnya hujan dipagi hari ini. Saya bertekad walau datang telat saya akan tetap masuk kerja hari ini karena Selasa kemarin saya harus ijin tidak masuk akibat banjir.

Alhamdulillah perjalanan lancar dan tiba dikantor hampir mendekati pukul setengan sembilan. Dengan rasa khawatir karena hujan yang terus mengguyur, saya menyiapkan dokumen pekerjaan di meja kerja. Tak lama HP ku berdering dan kulihat istriku yang menelepon. Dia mengabarkan bahwa permukaan air dirumah sudah mulai masuk halaman rumah.

Aku coba menenangkan istri dan meminta untuk menyelamatkan barang berharga dari rendaman air dan tetap berhati hati dan menjaga putriku Khansa agar tetap di rumah saja. Saya sampaikan akan segera minta ijin atasan untuk bisa pulang cepat hari ini.

Yah, harus siap fisik dan mental karena perjuangan membersihkan rumah sudah terbayang kali ini. Bismillah semoga diberi kekuatan dan kesabaran dan memberikan banyak hikmah dibalik semua yang kami alami beberpa hari ini.

Tidak ada komentar: